Rekomendasi 5 Jenis Ikan Hias Air Laut yang Bisa Kalian Pelihara dan Mudah Dirawat!

Ikan merupakan salah satu jenis hewan peliharaan terfavorit yang memiliki seni tersendiri saat memadukan warna indah danikan hias air asin. Merangkai hiasan akuarium ini sendiri menjadi seperti pemandangan laut atau biasa yang disbeut aquascape. Kali ini, kami akan mengenalkan kepada kalian beberapa daftar jenis ikan hias air laut yang bisa kalian peliharan dengan baik dan mudah untuk kalian rawat. Penasaran? Langsung saja siamk daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

1. Clown FishClown Fish

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu jenis ikan hias air laut yang sering disebut sebagai ikan badut atau clown fish. Dimana jenis ikan ini sering kalian lihat dan sering menjadi salah satu jenis ikan pameran utama dalam film finding nemo. Untuk merawat jenis ikan ini sendiri cukup mudah, dimana kalian hanya membutuhkan terumbu karang di aquarium yang tetap membuat kalian merasakan nyaman.

2. Yellow Tang

Yellow Tang

Selanjutnya adalah salahs atu jenis ikan hias air laut yang bisa kalian pelihara dengan muda dan sangat cocok untuk kalian para pemula yang ingin memelihara ikan hias air laut ini. Dimana ikan ini termasuk ke dalam salah satu jenis ikan yang paling aktif bergerak dalam keluarga Tang. Bentuk dan karakter ikan ini sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu keluarga ikan hias yang memiliki nama latin Zebrasoma. Jenis ikan ini sendiri sangat mudah kalian pelihara di aquarium. Untuk pakan ikan ini sendiri juga cukup mudah kalian beli di toko perlengkapan ikan.

3. Angelfish

Angelfish

Jenis ikan ini tidak hanya untuk ikan air tawar saja, duimana jenis ikan hias ini juga memiliki wajah yang lebih cerag dari pada tubuh milliknya. Di wajah ikan hias air laut ini sendiri terdapat corak biru dan terdapat warna kuning.Ikan ini sendiri yang menyebabkan ikan hias air laut ini disebut sebagai Blueface ataupun yellowface anglefish.

4. Watchman Gobies

Watchman Gobies

Berikutnya adalah salah satu jenis ikan air laut yang sangat cocok untuk kalian pelihara di rumah. Terutama untuk kalian para pemula yang ingin mulai memelihara ikan air laut di aquarium rumah kalian. Jenis ikan ini sangat terkenal sebagai salah satu ikan hias air laut yang berdaya tahan kuat sehingga akan mudah kalian pelihara dan cukup agresif membuat kalian enak dipandang. Kalian sendiri akan memberi makan udang untuk ikan hias air laut satu ini.

5. Kakatua

Kakatua

Dan yang terakhir adalah salah satu jenis ikan hias air laut yang memiliki muruh seperti paruh kait. Dimana nafsu makan ikan ini sendiri sangat tinggi, sehingga kalian harus menyediakan makanan yang cukup banyak untuk jenis ikan hias air laut satu ini. Ikan ini sendiri memiliki peran yang cukup signifikan dalam memelihara keberlangsungan hidup terumbu karang. Jenis ikan ini sendiri memiliki peran yang cukup signifikan dalam memelihara keberlangsungan hidup terumbu karang. Jenis ikan hias ini bsia memakan rumput laut dan hama perusak terumbu karang. Oleh sebab itu, ikan hias air laut kakatua ini perlu kalian jaga kelestariannya.

Nah itu dia 5 daftar jenis ikan hiar air lajut yang perlu kalian ketahui. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian seputar dunia ikan!

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *