Jenis Ikan Hias Yang Mudah Di Pelihara Di Rumah

 

Banyak setiap orang yang membutuhkan ikan hias. Apalagi jika mereka yang ada akuarium cantik dirumah. Pastinya akan di isi dengan ikan hias yang sangat unik dan cantik-cantik.

Ayookkkk ….

Manfaatkan akuariummu dirumahkan terlihat cantik jika ada tamu yang datang kerumahmu.

Kami akan memberikan beberapa jenis ikan hias yang cantik dan mudah di pelihara dirumah.

Ada beberapa macam corak warna-warni bagai pelangi yang bagus untuk kamu koleksi dirumah.

Yukkk simak tinjauan jenis ikannya sampai tuntas !!!!

  1. Oscar

Ikan hias yang satu ini memiliki sifat yang sangat agresif dan terbilang ikan yang tidak ramah.

Tapi, jika kamu melihat, sungguh cantik ikan ini dengan corak yang sangat unik, dan membuat para pecinta ikan hias tertarik untuk memeliharanya.

Namun, kamu harus memiliki akuarium yang cukup besar. Karena ikan saat ini masih bertahan hingga 10-12 tahun. Jenis ikan ini sangat besar saat sudah melonjak dewasa.

  1. Koi

Memiliki akuarium yang sangat cantik akan membuat orang yang gemar dengan ikan hias juga sangat iri dengan jenis ikan yang satu ini.

Ikan koi ini termasuk salah satu ikan yang sering kali di pelihara banyak orang dirumah.

Dengan warna yang sangat khas membuat banyak orang yang disukai. Ikan ini memiliki geradasi warna mulai dari merah, putih, hitam, atau kuning.

  1. Diskus

Ikan hias ini berada di kawasan Sungai Amazon, Brasil. Tak heran jika harga ikan Discus ini terbilang cukup mahal. Karena ikan yang satu ini termasuk ikan kelas atas.

  1. Ikan Platy

Jenis ikan ini memiliki banyak bentuk yang sangat mungil. Biasa orang mengenalnya sebagai “ikan cinta damai” yang membuat para penggemar ikan hias ingin menyelamatkannya dirumah mereka.

Harga dari ikan Platy ini juga sangat murah …

Mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 2.000. Jadi buat kamu yang bingung karena ikan hias mahal-mahal. Memperbaiki koleksi saja ikan Platy ini, selain harga yang sangat terjangkau. Ikan ini juga sangat mudah untuk disesuaikan dengan lingkungan yang …

  1. Ikan lemon

Mungkin terdengar aneh dengan namanya. Kecuali bagi para penggemar ikan hias, pastinya mereka sangat akrab karena ikan ini termasuk ikan yang sangat unik.

Ada alasan mengapa ikan ini dinamakan dengan ikan lemon ??? Karena ikan ini memiliki warna yang sangat kuning layaknya buah lemon.

  1. Ikan Guppy

Ada salah satu teman saya yang sangat sukses memiliki bisnis ikan Guppy. Mengapa alasan ia berbisnis ini ?? Karena ikan ini juga menjadi salah satu ikan yang sangat populer di Indonesia. Banyak juga jenis-jenis ikan guppy.

Mulai dari guppy Grass Blue, Guppy Black Moscow, Guppy Red Blonde . Dari jenis-jenis ikan ini juga memiliki harga yang sangat beragam …

Ikan ini juga menjadi salah satu ikan favorit para pemelihara ikan hias untuk mempercantik area akuariumnya.

  1. Louhan

Disini siapa yang tidak tahu jenis ikan ini ?? mulai dari orang awam hingga pecinta ikan hias. Sudah pasti tahu ikan yang satu ini.

Banyak yang sudah tahu ikan ini punya ciri khas berbeda dari yang lain. Kenapa demikian? Karena, ikan louhan ini memiliki bentuk kepala yang jenong dan memiliki corak warna yang sangat unik di bagian yang dimiliki.

 

Buat kamu para pecinta ikan hias. Ayokkk cari tahu lebih banyak lagi melalui situs ini. Anda ingin memiliki hiasan rumah yang sangat cantik di dalam akuariumnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *